Friday, August 28, 2015

Cara install plugin wordpress


cara install plugin wordpress
worpress



Plugin WordPress adalah salah satu plugin WordPress andalan saya untuk memaksimakan SEO on page website
adalah salah satu plugin WordPress  saya untuk memaksimakan SEO on page website
Di artikel ini, saya akan membahas cara setting plugin ini di blog bluesanpel
mungkin cara setting yang saya jelaskan di artikel ini agak berbeda dengan cara setting di blog lain. Namun fungsi dan manfaatnya sendiri tentu akan sama untuk tiap blog WordPress. Beberapa fitur yang terdapat dalam plugins WP SEO by Fariz  antara lain:


  •  Tersedianya box untuk mengatur judul blog, judul artikel, dan deskripsi yang bisa kita atur  dengan mudah.
  •  Previews snippet dari Google Search.
  •  Konfigurasi meta robot: noodp meta tags, noydir meta tags, mengatur noindex atau nofollow  sebuah halaman.
  •  Konfigurasi header/ footer RSS.
  •  mengatur breadcumbs tiap halaman post
  • DLL

Menginstal plugin wordpress

Langkah pertama yaiyu menginstal plugin ini dari dashaboard WordPress Anda. 
Caranya sangat mudah, setelah login ke WP admin, klik plugins lalu klik add new. 
Di bagian kolom search, Anda bisa ketikkan keywords “wordpress seo by fariz” 
lalu klik search plugins. 
Nanti akan muncul hasil pencarian plugins dan akan terlihat plugins WordPress SEO by fariz ad,
klik install now. Setelah menginstal, langkah selanjutnya adalah mengaktivasi plugin
tersebut. Berikut adalah tampilan plugin ini di dashboard saya.




EmoticonEmoticon