Friday, August 28, 2015

cheat clash of clash

  Clash of Clans atau yang sering dikenal dengan sebutan CoC sekarang banyak dicari para gamers di seluruh dunia baik itu pengguna perangkat berbasis IOS ataupun Android. Belakangan game ini begitu fenomenal karena gameplay yang begitu seru dan juga grafis yang bagus.
 Berawal dari susahnya mencari dan mengumpulkan Loot baik itu Gold , Elixir maupun Dark Elixir maka kini hadir Hack Tools Clash of Clans untuk Android dan juga IOS.

cheat clash of clash
clash of clash 

cara mengunkan xmode di android

  •  Pertama silahkan anda download dulu file .Apk nya diatas.
  • Kemudian Install dan buka seperti biasa.
  • Buka XModGames.Apk yang sudah diinstall kemudian beri Root Akses.
  • Kemudian pilih Clash of Clan dan Install Mod.

cheat clash of clash
screenshot xmode setelah instal

  • Setelah Mod terinstall, silahkan anda pilih “Launch”
  • Akan terbuka game Clash of Clans, lalu tap tanda “X”.
  • Lalu akan muncul menu seperti berikut ini, silahkan setting jumlah Gold, Elixir dan Dark Elixir yang ingin dicari.
  •  Untuk mencari Loot otomatis silahkan aktifkan fitur Search Switch.




 Keterangan Penting Fitur XModGames :

Gold More Than
Jumlah Gold yang ingin dicari,misalnya ingin mencari Gold dengan jumlah 100.000 keatas maka isikan 100000. Disarankan agar setting goldnya jangan terlalu tinggi karena nantinya akan susah mencarinya.

Elixir More Than
Jumlah Elixir yang ingin anda cari,jika diisi 50000 berarti nanti akan otomatis mencari musuh dengan jumlah elixir 50000 atau lebih. Disarankan agar settingannya juga jangan terlalu tinggi agar gold anda tidak habis sia-sia.

Dark Elixir More Than
Fitur ini akan mencari Dark Elixir musuh secara otomatis dengan jumlah yang sudah anda tentukan. Disarankan agar disetting jadi 0.

Meet All The Condition
Ini berarti tools ini akan mencari jumlah Gold, Elixir dan Dark Elixir secara otomatis dengan jumlah yang sudah anda setting sebelumnya.

Search Switch
Fitur ini berfungsi untuk mencari jumlah Gold, Elixir serta Dark Elixir yang sudah anda tentukan pada fitur diatasnya. matikan fitur ini saat anda menyerang dan sehabis menyerang.

Keep Ative
Fitur ini berguna agar Desa anda tidak diserang oleh musuh, Hp anda akan tetap hidup dan akan panas serta boros baterai.

Sandbox Attack
Mungkin fitur ini paling disukai karena anda dapat menyerang semua desa termasuk dari Top Players, Teman Facebook. Fitur ini disebut sebagai simulasi Attack yang berguna untuk test troops anda juga berguna untuk Wars.









EmoticonEmoticon